Sabtu, 11 Juli 2009

I MISS 8B

huaaaaaaaa bt banget deh gue sumpah,gue ternyata masuk 9b wtf 9b tuh anaknya gak asik asik bgt,mau pindah ke 9A!!!!! gue kangen 8b banget sumpah pas kita perpisahan di puncak,di rumah reyhan,terus yg katanya adan mau bikin reunian padahal juga baru bikin perpisahan emang suka ngelucu tuh orang,pas ulangtahun gia kangen banget gue,nanti pas kelas 9 udah kepisah pisah semua kangen deh yg dulu namanya bu ida marah marah terus gara gara kita banyak masalah terus dipanggil orang tua stress bareng bareng nilai jelek,yg namanya gue baru pertama kali dapet nilai 12 dipelajaran pak eko haha(goblok abis),yg adan berantem sama pak eko,masalah gue,fanni,shasa,caca soal cherry sama pandu(benci abis),pas gue beli penggaris sama gia pas ada anak IIHS haha(ngeceng),yg pak kirno kesel bgt sama eldi gara gara gabisa gambar,pak nugraha yg cinta bgt sama irsa kakek kita tuh,istirahat bareng dikantin SMA haha,yg irsa suka nyari gara gara sama kemal marahan terus gatel lagi emang 2-2nya nyari masalah sih gatel haha,ai yg pk mesum bgt deh mukanya dipanggil 'tompel',reyhan yg benci banget dgn kata kata 'reyhan ganteng abis' sama 'KRIBO',kemal yg sok pinter najis dipanggil 'tompel kuping',adan yg dipanggil cadel orang yg paling ngocol dan paling sok ganteng,gio yg hi-tech suka bawa laptop kesekolah yg jadi tumbal foto foto gue sama irsa semua HAHAH(kapan lagi huhu)maap ye,mega si gendut jepang yg lagi falling in love,nadila yg jenong yg bacot banget,sanita yg kalo ketawa udah kayak kuntilanak,gia yg jayus bgt,nadya ih wow yg pinter abis,asangga haha pinter parah juara 1 loh,dhea si monyong cowok paling better dikelas kata temen gue,vasdia haha gatau deh nih idup mau kemana,chintami HAHA bahan kataan anak 8b,eldi babu 8b ngocol lagi haha maap ye,fajar si pendiem tapi kayak tai,diba si tomboy yg kalo bhs inggris gue sama diba angkat tangan,farid yg ngefans sama irsa HAHA(bodoh),eza haha si germo pk udah nyatu semua,aryo si sok ganteng kayak adan di deketin sama gue sama irsa sok sok an,ara si sok stay cool haha,yg paling the best tuh IRSA yg dipanggil sekelas gendut HAHAHAAHAH semenjak putus sama kevin semakin liar suka megang idung orang tiba tiba,suka tidur,HAHA sahabat gue banget deh kalo udah menyangkut pak eko HAHAHAAHHA SAHABAT GUE PALING TOP!!!!!!!!!,IQSI si bacot jayus yah whatever lah pokoknya masalah yg nyusahin hidup gue si iqsi siapa lagi,apalagi kalo udah menyangkut noel,kemang,rumah gua HAHAHA dia sahaba gue yg paling sering nginep dirumah gua!!!!,VE si gaul haha dulu ve emo sekarang feminim gara gara udah terkena racun gue,irsa sama iqsi HAHA,ve temen gue paling hot gila bareng,TAMI si suara tai,asal lo tau tam suara lo kayak tai bgt sumpah cempreng abis,tami rumahnya dikemang suka jadi plampiasan rumah sama iqsi HAHA tami sahabat gue paling perhatian bgt paling gabisa ngeliat org nangis apalagi gue(iya apa?apa iya) itu tuh bahasa tami abis,soooooo finally 8b tuh seru seru banget pengen kayak dulu deh,maaf ya keburu internet gue kayak monye jadi maaf yaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar