Jumat, 01 Mei 2009

baca aja deh

gue punya temennya nih ya namanya sanip,pertamanya gue gak kenal sama sanip,waktu kapan gue kerumah irsa sama iqsi,iqsi nginep dirumah gue abis dia mau ke kemang kan makanya ngajak gue,main dulu kan kita dirumah irsa,daripada dirumah gue ngapain!,lagi bikin video gitu iqsi di tlp sama noel yaudah gue sama irsa dijadiin babu sama iqsi,terus irsa sama iqsi pada ngmng sanip sanip,gue penasaran dong gue tanya sama iqsi,sanip blalalalalalalaal gitu tenyata si noel kesenengan gue nanya sanip hehe yaudah selesai kan,besoknya kita ke kemang tapi pas itu hp iqsi ilang yaudah kan sampe dikemang gue ketemu zhara,nadila,tami lagi makan hatau kenapa disana gue bosen banget gue sama ve keluar kan tadinya mau sok sok an ke aksara yah tapi gak jadi gara gara zhara sama nadila balik,mereka balik gue minta ve gendong kan capek gue jalan mulu dan lo harus tau gue dilempar sama verisstie kurang sabar apa gak gue sm dia gue duduk diluar bareng tami sama iqsi sama temen temennya noel,terus si noel nyamperin bilang "yu,itu sanip yu itu sanip" malu banget gak gue yaallah,udah gue ke kff sama temen temen ve disana noel embak iqsi cieee dah gue sama tami ke kff lagi,gue sama tami nyari ve,iqsi,noel,sean eh mereka ternyata lagi di burger king gue samperin sama tami gue nyanyi nyanyi sama tami,ami adu bacot sama noel si iqsi ngebacot juga,si ve sama sean ngejauh malah makan anak setan haha udah gue balik ke mcd karna gue laper gue makan tapi ve sama tami pulang,gue makan iqsi pacaran sm noel ngeselin abis ahahaha gue suruh iqsim pulang gamau yaudah 10 menit gue suruh pulang,kalo iqsi gamau yaudah gue tinggal,hehe akhirnya mau padahal kalo iqsi gamau pulang,gak mungkin juga gue tinggalin dia disana hahah bego bego,gue pulang deeeh terus nyokapnya iqsi jemput dirumah gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar