Kamis, 30 April 2009

RENTENIR

eh gatau kenapa ya gue kok jadi banyak utang gini ya,dan lo harus tau setelah utang gue sama nadila,tami fika selesai ada 1 utang lagi yg nyelip,utang gue sama anand ini utang paling serem bayangin si anand sampe nyamperin ke kelas gue buat nagihin utang serem gak lo gue ya pura pura bego,pura pura lupa tapi sayangnya anand gak bisa dibohongin setan haha,OH IYA HAHAHAAHA gue inegt ardiman tuh kan gue ada utang lagi sama dia sebenernya sih bukan utang,gue ngambil duit dia secara paksa haaha biasalah ardiman bank gue itu,gak ada duit semua anak tinggal bilang ardiman haha,pas kapan ya lupa gue mau ke sency sama irsa muncul si ardiman kredit berjalan gue karna gue mau kesency sama irsa mendadak banget jadi ya kurang biaya hidup gue disana,gue manggil ardiman ya gue minta duit secara paksa,bukan minta sih lebih cocoknya malak abis si ardiman kalo dibaikin malah ngelunjak perlu dikasarin HAHA cewek apaan gue,gak kok sebener nya gue baik udah dapet 10rb gue kesency DAN pas gue lagi gila sama irsa kita bikin video dikelas gila deh tiba tiba ardiman masuk langsung nagihin duit,dan itu lagi di video malu abis gak gue gue geplak aja kepalanya ngamuk ngamuk gua,sitami teriaknya kenceng banget lagi kalo ardiman nangihin utang setan haaha ada deh kalo gak salah di facebook gue sama irsa videonya liat sendiri yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar