Sabtu, 04 April 2009

utang oh noooooooooo!

hai,hai gue mau cerita pas hari rabu apa kapan gitu ya,gue lg enak-enaknya ngobrol sama tami tiba-tiba nadila manggil nama gue keras bgt

nih nadila yg bikin semua hidup gue berantakan(lebay) dengan bilang "ayu,mana utang 30ribunya" pas depan muka gue dan pas disebelah tami,dan yg lo harus tau tami ngeeeh kalo gue juga ada utang sama dia,tami ngamuk ngamuk sama gue "mana utang lo yg 25ribu",lo tau kan suara tami yg segede gabah,fika puuuuuuuuun langsung ngelirik gue dan bilang " 10nya mana yu" udah udah mati gue kalo gini ketauan gue banyak terlilit hutang,gue langsung masang muka nelas,ngarepnya sih mereka kasian gitu dan sooo mereka gak kasian,malah makin nagihin gue bilang aja " besok besok nyokap gue pergi",besoknya gue kira ini bakal selesai lewat gitu ternyata mereka ber3 noh nagihin lagi mata duitan ye HHAHA(love you mwah!)yaudahlah akhirnya duit jajan gue,gue kasih sama tami,fika nadila nanti aja bayangkan duit gue dari 40ribu jadi tinggal 5ribu,yaallah mimpi apa gue sampe temen gue jadi kyak rentenir begini,makan apaan gue 5ribu,akhirnya gue gak makan dan besoknya gue kasih nadila duit 30rb dengan cara nyicil, kapok gue ngutang sama mereka ngarepnya bakal lupa tapi malah penangihan dengan cara kekerasan yaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar