Sabtu, 04 April 2009

mau pulaaaaaaaaaang!

nih ya kira hari jumat tgl berapa lupa,gue pergi kesency! bareng sahabat brengsek gue nih tuh muka irsa disamping!

tadinya gue ada niatan bagus mau hafalan alquran sama bhs arab! oke harapan itu buyaar,pas gue sampe disana kita mau sok-sok an makan di pho'2000 katanya ada pelayang yg hmmm enak diliat,pas gue liat menu makannya dalam hati gue"kentut,nih irsa" karna bajet duit gue cum 50rb ya irsa sih udah malak tapi tetep aja takut kurang,dan lalalalala akhirnya selesai oke deh,kita pun ke j.co nongkrong disana(sok asik),gue liat hp gue itu udah jam setengah 3 lewat! gue minta pulang dong,eh tapi si kentut irsa ini ngajakin gue 21 buat pipis doang,bayangin kenapa harus dilantai 5 padahal disitu banyak toilet! berdebat-berdebat ya akhirnya gue mau ke lantai 21 dengan terpaksa,udahkan ngaca ngaca pipis udah.gue seneng karna rute sekarang kita adalah nyari taksi dan pulang! horeeeee

hp esia baru irsa bunyi,kata irsa kevin mau kesini,YAAALLLLLLLAAAAAH! gue kira ini bakal berakhir pulang tidur makan,ternyata nunggu kevin lagi,ngamuk ngamuk gue sama irsa gamau tau gue harus pulang,denagn bujuk rayuan IRSA dan KEVIN,yg katanya bawa radyan,ya gue mau gue nunggu di foodcourt gamau rugi dong gue,ngelirik dikit haha,gue ambil hp irsa dengerin lagu sama main snakes dihp mau main ebuddy pulsa gue cekak yaudah lah,itu yg namanya sudirman pengen gue bunuh,daritadi bilang sudirman sudirman yaya,akhirnya dateng,wes gue kira ada radyan kan ternyata yg muncul kevin sama kevin tablo,namanya gedeg gedeg bgt deh ya,gue tau kevin udah banyak dosa sama gue,makan ati gue bilang ada radyan yg dateng malah tablo streees gue,pacaran udah mereka berdua kita ke j.co lagi,malesnya naujubillah minzalik,ternyata nasib gue sama tablo HAHAHA SAMA,kocak! si tablo serem bener liatin gue sampe begitunya pusing gue,ya kira kira jam 5an BARU PULANG jAM 5!,ditaksi ya foto foto pacaran lah sama mereka gue cukup mandangin supir taksi yg amat sangat ganteng(?)akhirnya pulaaaaaaaang deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar