Rabu, 15 April 2009

situ lagi dia lagi mati aja!






haiiiiii gue mau menceritakan pengalaman gue,nih ya kalo anak anak seumuran kita ke mall itu ya paling seminggu sekali tau paling 2 kali mungkin?dan disana kita pasti ngeceng ngeceng dong ya kan!ya walaupun kadang ada orangtua,kebayang gak lo kalo kita ke mall setiap hari? dan yg kita tuju pun tempatnya sama terus ngeliat orangnya juga udah mumet kali ya,mall nya pun itu terus gue,irsa,tami pergi kan ke sebuah mall ya gak jauh lah! kita kesana ya tadinya mau ngeceng2 kali aja ada cowok lewat nabrak gue aw aw(korban sinetron abis)destination 1 kita ke food court yg ada di sebuah mall itu,ya gue tau sih mau ngapain tapi kita sok sok mau beli makan dulu sambil ya you know lah! udah puas makan sambil nongkrong disana kita ke bawah ke tempat toko baju,karna kita udah sering bgt kesitu mas masnya sampe bilang "eh mba yg kemaren,kesini lagi " gue sama irsa tami cuma diem aja kan senyum seyum menghanyutkan liat liat baju ya pelayannya nanya " kok kesini terus,bolos ya " syaiton anak baik baik gini ya maklum lah kita setiap ke mall pasti selalu kesitu ya gimana pelayan tokonya gak muak,kita tau sih pelayan itu pasti muak tapi masang muka pede aja udah! destination 3 kita ke lantai paling bawah! kita ke j.co beli donat dll karna kita inget belajar,sambil belajar lah kita nih foto foto nya




si anak kurang ajar




gue pusing ya ini temen apa temen gitu suka ngejambak rambut gue


suka pegang idung gue,mau nya dia tuh apa ya,ngeselin ye


buah emang gak jauh dari pohonnya ternyata bener anak gak

gak jauh dari bapaknya liat aja nih mirip abis sama om rahmat!

yaaaaaaaaaa segitu dulu ya sebenernya sih banyak lagi yg harus gue ceritain tapi ya tangan gue pegel pegel,mumet liat foto foto ini mulu,bikin sakit hati ya pokoknya BYEEEEEEEEEEEEEEE

1 komentar: