Sabtu, 27 Juni 2009

MAMAAA

huaaaa mama aku mau mati dirumah,sedangkan nyokap gue lagi bali enak enak an nyari cowok bule yg masih ih wow bgt dan gue gak boleh ikut masyaallah betapa pelitnya nyokap gue,liat aja nanti kalo gue udah gede gak bakal gue ajak2 haha gakdeng love you mom,HAHAHAHAH jayus bgt gue nulis cerita tentang nyokap gue ada lagunya,gue lagi dengerin lagu 'boys II men' yg ' a song for mama',emang ya nyokap gue enak bgt udah ke padang ke bali juga lagi,udah gue sama bokap gue makin keluyuran ini HAHAHAHAHAH nyokap gue pergi dari hari rabu,kamis,jumat,sabtu dan pada hari itu gue kelaperan men,gak ada yg masak dirumah adanya beli padang lagi padang lagi yaaaaaaah,lo tau lah gue mana bisa masak paling masak mie doang,masa setiap hari gue makan mie terus dari pagi siang malem jayus beneeeeeeer,seneng gua sama bokap gue bisa pergi pergi gue pokoknya jam 6an udah harus sampe rumah biasanya kan jam 3 aja udah ditlp2in HAHAHA sekarang gak ada,ada sih nyokap tlp2 tapi gak separah pas nyokap di jakarta yg namanya hp pengen gue buang di tlp2in mulu suruh pulang HAHAHAHA dan yg namanya internet wuuuuuuuuuih bisa sampe jam 12 HAHAHAHAHAHAHHA tapi ya kangen juga sih gak ada mama lagian gak ngajak ngajak sih bt gua haha sampe nanti gue gak dibawain oleh oleh yaallaaaaaaaaah tahajud gua jahat bener emak gua,oke deh liat nanti nih ya dibawain oleh oleh apa gak,tapi pasti bawalah AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar