Rabu, 24 Juni 2009

sama fanni

kemaren hari selasa gue ada latihan saman di alpus jam 9an tapi gue datengnya juga telat gue nyampe alpus jam 9 lewat gue dialpus juga nungguin fanni dulu udah panas nya parah bgt gue pake baju item lagi dan yg gak gue sangka ternyata fanni juga pake item haha udah jadi anak rock and roll banget gue sama fanni,udah gue nunggu fanni gue keatas ke lantai 5 ternyata disana adanya guru guru sedang rapat pusing kan gue sama fanni ini mau saman dimana,gue sama fanni turun ke lantai 4 mau ketemu bu endah tadinya tapi takut,yaudahh gue tlp ishma gak diangkat akhirnya fanni tlp sabila kata sabila latihan,dilantai 8 aduh betapa bego nya fanni sering saman tapi gatau dimana tempatnya udah kelantai 8 gue saman kan sama yg lain pas pulang tadinya gue sama fanni mau main kerumah tami,tapi karna tami lama main uno dulu jadi gak jadi,mau main kerumah raisa gak jadi lagi udah udah akhirnya gue kerumah fanni males bgt ih haha,pulang kan pas dijalan udah jauh dari alpus iqsi tlp emang jayus bgt tuh anak masa dia mau ikut gue terus nyuruh gue balik lagi kealpus jayus emang yaudah selesai gue sama fanni ke bintaro plaza biasa ngegaul dulu haha gue sama fanni makan disolaria itu yg namanya udah laper laper bgt datengnya lama lagi,udah kita kerumah fanni ya lo tau kan fanni kayak dajjal berbentuk manusia rumahnya dimana dia malah terus aja jalan katanya mau kerumah talitha dulu tadi nya mau numpang ngadem dan segala macem haha yaudah udah sampe rumah talitha fanni main piano sama talitha gue makan haha alesannya kita kerumah talitha mau minjem buku alquran sama arab! haha,dan talitha juga lagi sakit kan gue rasa pas gue sama fanni pulang sakitnya tambah parah,pas mau pulang gue sama fanni dikasih puding sama mamanya talitha yaaaa makin gak jadi pulang gue pokonya dirumah talitha kita ngerepotin bgt deh,gue liat kan kayaknya ada semacam studio gitu kan akhirnya gue fanni sama talitha masuk main drum main gitar sama main apa ajalah ternyata disana ada kasur dan gue baru tau itu kamar kaka nya talitha ih wow bgt gak udah main main disitu gue sama talitha naik keatas kan buat tidur tiduran tapi fanni gak berani emang kampung haha gak deng akhirnya berani dan gak gue sangka itu turunnya serem bgt pelan pelan turun,karna udah jam 3 an gue pulang kan pas dijalan gue sama fanni kayak diikutin sama cowok gitu mending kalo ganteng sih gpp ini mas mas ih euuuu serem bgt ngikutin sampe masuk warung tau gak akhirnya kita balik kerumah talitha minta ditemenin sama pembantunya talitha haha lucu bgt deh pembantu talitha yaudah akhirnya gue pulang deeeeeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar